Penerbitbuku.net

Jasa Penerbitan dan cetak buku terbaik di Indonesia

Cetak Buku Print on Demand dan Penerbitan Buku, Disini!

 

Cetak Buku POD
Cetak Buku POD

Cetak Buku Print on Demand di Indonesia

Pernahkah anda mengalami kesulitan disaat karya sudah menjadi buku, sudah punya soft file naskah dan masih bingung mau cetak dimana. Hmm, ibaratnya malam minggu, udah mandi, udah rapi eh ternyata diluar hujan, hahaha. bercanda. Ini serius. Bagi penulis mungkin seringkali sudah banyak menemukan tempat percetakan buku namun masih dalam skala besar. contoh, biasanya minimal cetak 5000 eksemplar. Nah, yang jadi masalah adalah  penulis terkadang memiliki budget untuk cetak tidak sebanyak itu. Atau terkadang hanya sesuai kebutuhan.

Misalnya hanya ingin mencetak buku 10 eksemplar untuk dibagikan kepada kerabat dekat atau jika dijual hanya sebanyak jumlah orderan. Masih Pusing? Tenang, karena sekarang sudah ada sistem cetak buku Print on Demand di Indonesia (PoD) atau mencetak sejumlah hanya yang diinginkan.

Oke, lebih detail adalah sebagai berikut.

Dapat dilihat dari namanya, Print on Demand (PoD) adalah sistem mencetak buku sesuai permintaan, jadi tidak mengenal yang namanya stok. Dan sistem ini juga relatif lebih cepat karena rata-rata jumlah cetak yang tidak banyak, biasanya sesuai kebutuhan penulis saja. Disini saya akan merekomendasikan salah satu penerbit buku yang menerapkan sistem Print on Demand yaitu Penerbit Uwais.

BACA JUGA: 3 PENERBIT BUKU TERBAIK, REKOMENDASI!

Penerbit Uwais adalah salah satu Penerbit independen di Indonesia yang telah terdaftar di IKAPI (Ikatan Penerbit Indonesia) yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Dan juga yang menerapkan sistem cetak secara Print on Demand seperti diatas. Nah, tentu saja ini menjawab semua dari pertanyaan maupun kesulitan para penulis yang masih bingung mau mencetak karyanya dimana.

Cetak Buku Print on Demand Terbaik

Selain itu, Penerbit Uwais juga melayani penerbitan buku.

Sudah lebih dari 700 penulis yang menerbitkan buku disini, dari pelbagai latar belakang mulai dari Dosen universitas, Guru SMA, SMP, SD hingga remaja dari seluruh wilayah di Indonesia pun ada juga yang dari Luar Negeri. Bisa dipandang dari web nya, penerbit ini tergolong penerbit dengan progres tercepat, pengerjaannya hanya 3-4 pekan, buku telah berada di tangan penulis. dan tentu dengan biaya yang amat relatif murah, penulis dapat mendapat pelayanan yang memuaskan.

Anda tinggal mengirimkan naskah ke penerbituwais@gmail.com dan anda akan mendapat pelbagai fasilitas seperti editing, layout, pendaftaran ISBN, design cover, pencetakan buku, dan buku andapun akan dapat dibeli di aplikasi Google Play Book. Sebab kami telah bekerjasama dengan Google. Anda akan mendapatkan bagi hasil 20 % dari harga buku dan laporan penjualan yang dapat anda akses kapanpun. Menarik, Bukan? Berminat menerbitkan buku disini? Langsung hubungi CS 0812-3004-1340.

Cetak Buku Print on Demand dengan Cepat

Nah sudah tahu kan sekarang?

lebih detailnya untuk prosedur seperti ini.

Misal penulis menerbitkan buku dan sudah tercetak, sesudah buku hal yang demikian dipasarkan, bagus offline maupun online, dan habis terjual, penulis dapat memesan berapa eksemplar buku lagi yang sepatutnya dicetak. Dan selisih antara harga jual buku dan harga dikala mencetak itu dapat menjadi keuntungan yang di dapat oleh penulis .

Jadi tinggal berapa keperluan yang dibutuhkan penulis, dapat dicetak cocok dengan keperluan. Intinya lebih ekonomis bila secara waktu dan materi disbanding dengan penerbit mayor. Dan penerbit uwais dapat menjalankan keduanya. Menerbitkan sekalian mencetak buku dan naskah penulis seluruh.

Itulah yang dapat aku tulis di tulisan dan sekalian rekomendasi bila anda para penulis yang kiranya memerlukan jasa penerbit sekalian percetakan dengan mutu cetak seperti di Gramedia, dan tentunya dapat  cetak cocok keperluan, dapat mempercayakan pada Penerbit Uwais.

Oiya, bila mau cetak buku print on demand dengan cepat atau menerbitkan buku langsung saja hubungi CS Penerbit Uwais 0812-3004-1340.

Lalu, Penerbit Uwais berbeda seperti penerbit mayor pada umumnya yang harus mereview naskah terlebih dahulu, dan menyeleksi naskah juga, serta harus menunggu lama hingga berbulan-bulan, Penerbit Uwais bisa menerbitkan karyamu hanya dalam waktu 3-4 minggu. Cepat bukan?

Semoga bermanfaat dan selamat berkarya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *