Penerbitbuku.net

Jasa Penerbitan dan cetak buku terbaik di Indonesia

3 Penerbit Buku Terbaik, Rekomendasi!

Penerbit Buku Terbaik
Penerbit Buku Terbaik

Penerbit Buku Terbaik di Indonesia

Para penulis terkadang bingung memilih penerbit buku yang akan dipilih untuk menerbitkan buku mereka, ada yang mayor maupun indie, tergantung kriteria yang ingin dipilih oleh penulis. Tapi tentu penulis ingin mendapatkan pelayanan terbaik agar karya mereka bisa terbit sesuai harapan, dan disini saya akan merekomendasikan 3 Penerbit Buku Terbaik di Indonesia, mau tahu? simak baik-baik.

1. Penerbit Uwais

Penerbit Uwais didirikan pada 15 April 2015, termasuk penerbit indie karena biaya penerbitan dilakukan oleh penulis. Hal ini tentu tanpa adanya seleksi naskah dan naskah para penulis pasti akan terbit dengan cepat. Kantornya beralamat di Pulung, Ponorogo Provinsi Jawa Timur. Sudah lebih dari 700 penulis yang menerbitkan buku disini, dari berbagai latar belakang mulai dari Dosen universitas, Guru SMA, SMP, SD hingga remaja dari seluruh wilayah di Indonesia bahkan ada juga yang dari Luar Negeri. Dapat dilihat dari website nya, penerbit ini tergolong penerbit dengan pengerjaan tercepat, prosesnya hanya 3-4 minggu, buku sudah berada di tangan penulis. dan tentu dengan biaya yang sangat terjangkau, penulis bisa mendapat pelayanan yang memuaskan.

Anda tinggal mengirimkan naskah ke penerbituwais@gmail.com dan anda akan mendapat berbagai fasilitas seperti editing, layout, pendaftaran ISBN, design cover, pencetakan buku, dan buku andapun akan dapat dibeli di aplikasi Google Play Book. Karena kami telah bekerjasama dengan Google. Anda akan mendapatkan bagi hasil 20 % dari harga buku dan laporan penjualan yang bisa anda akses kapanpun. Menarik, Bukan? Tertarik menerbitkan buku disini? Langsung hubungi CS 0812-3004-1340.

Penerbit Buku Terbaik dan Terkenal

2. Penerbit Erlangga

Erlangga Group adalah penerbit di Indonesia yang didirikan pada 30 April 1952. Berbeda dengan sebelumnya, Erlangga Group termasuk penerbit mayor yang harus menyeleksi naskah apakah layak terbit atau tidak. Pada awalnya cuma menerbitkan buku-buku pelajaran saja. Tapi kini, di usia yang lebih dari separo abad, Erlangga sudah menduduki posisi mapan di ranah penerbitan Indonesia. Erlangga kian dikenal sebab tingginya kualitas dan kayanya jenis buku yang diterbitkan.

Tertempa oleh berpuluh tahun jatuh dan bangunnya sektor pengajaran di Indonesia, dalam skala nasional Erlangga adalah penerbit Penerbit Buku Terbaik dan Terkenal. Di luar itu, semenjak sepuluh tahun yang lalu Erlangga Group mulai menjalankan pengembangan usaha dengan menerbitkan judul-judul buah karya penulis yang dikenal di ranah nasional ataupun internasional, baik untuk buku buah hati ataupun buku populer. Dengan bangga Erlangga sampaikan, Erlangga Group adalah rumah bagi buku pelajaran terbaik, penulis-penulis yang ternama, dan juga karakter animasi kesayangan buah hati.

Dikala ini, produk Erlangga adalah paduan harmonis dari buku pelajaran, buku buah hati, fiksi, non fiksi, dan juga majalah. Kala menciptakan sebuah produk, Erlangga senantiasa mengutamakan skor pengajaran. Penting bagi Erlangga produk yang dijadikan bisa memberikan skor-skor edukasi bagi pembacanya. Untuk itu, Erlangga bahkan tidak ragu untuk mengusung motto “Belajar Lebih, Lebih Belajar”.

Apa itu “Belajar Lebih, Lebih Belajar”? Belajar Lebih, Erlangga yakin bahwa siapa bahkan bisa sukses. Caranya dengan belajar dan latihan terus menerus, sehingga seseorang menjadi bisa sebab lazim. Lebih Belajar tentunya progres belajar cuma bisa sukses sekiranya memakai buku yang bermutu terbaik. Buku-buku Erlangga disusun berdasarkan riset terus-menerus, evaluasi tiada henti oleh para editor terbaik di Indonesia, dibantu para konsultan ahli dari pelbagai bidang, dalam dan luar negeri. Bukan itu saja. Buku Erlangga dijual oleh para regu pemasar yang profesional, mengenal produk dengan betul-betul baik dan memutuskan para guru tahu cara memakai buku Erlangga dengan program pelatihan yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk menciptakan karya terbaik, lingkup penerbitan Erlangga bagi ke dalam lima klasifikasi utama buku pelajaran, buku untuk perguruan tinggi, buku buah hati, buku populer (fiksi dan non fiksi), dan buku acuan. Tugas menerbitkan buku-buku tersebut jatuh ke tangan Penerbit Erlangga dan kelima imprintnya Erlangga for Kids, Esensi, Esis, ESPS, Emir, dan Phiẞeta.

Penerbit Buku Terbaik dan Memuaskan

3. Penerbit Agro Media

Kelompok Agromedia atau Agromedia Group adalah klasifikasi penerbit buku yang didirikan pada 1 April 2001 oleh Hikmat Kurnia yang termasuk menurut admin Penerbit Buku Terbaik dan Memuaskan. Diawali dengan pendirian Penerbit Agromedia Pustaka yang berkonsentrasi pada penerbitan buku-buku pertanian. Kemudian berkembang dan beranak pinak menjadi pelbagai penerbit dengan spesifikasi masing-masing. GagasMedia, Bukune, dan Mediakita adalah penerbit buah hati perusahaan Kelompok Agromedia yang berkonsentrasi pada buku novel remaja dan kultur pop.

Ada Trans Media Pustaka yang menyajikan konten pengembangan diri dan Kawan Pustaka serta Demedia yang membidik pembaca perempuan. Tak cuma itu, Kelompok Agromedia melahirkan penerbit C-Media, B-Media, dan Bintang Wahyu, yang menyajikan buku untuk penyokong pelajaran. Wahyu Media, Cikal Aksara, Ruang Kata, dan Kecil Kita adalah penerbit yang menyasar pembaca buku buah hati. Ada pula penerbit yang menyajikan konten keislaman, adalah Wahyu Qolbu dan Qultum Media. Kecuali itu masih ada Visi Media, Tangga Pustaka, Indonesia Tera, dan Gradien Mediatama.

Diluar urusan penerbit, Kelompok Agromedia juga dikenal sebagai distributor buku. Di jajaran distributor buku, ada Kawah Media yang membidik toko buku modern. Ada Transmedia yang menyasar segmen e-commerce. Ada Agromedia yang membidik ceruk pasar di jaringan toko buku tradisional. Ada pula Buka Buku Pustaka yang bergiat menjual buku lewat pameran dan pasar khusus. Kecuali itu masih ada BukuKita, Menyukai Buku, dan Buku Seru yang menjual buku-buku dari pelbagai penerbit eksternal. Dan untuk membidik pasar e-book, sebagai bentuk buku komputerisasi, klasifikasi usaha ini memiliki Republik Media Kreatif (RMK) yang menjual buku lewat Google Play dan platform komputerisasi lainnya.

Sudah tahu kan? Nah, sekarang waktunya untuk terbitkan karyamu!

Good Luck!

Selamat Menulis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *