Penerbitbuku.net

Jasa Penerbitan dan cetak buku terbaik di Indonesia
Penerbit Online

Penerbit Online

Penerbit Online
Penerbit Online

Penerbit Online Yang ada di Indonesia

Penerbit Online Terbaik dan berkwalitas. Jaman sekarang siapa sih yang tidak tahu internet? Hampir semua orang menggunakan internet. Para penulis pun jika ingin mencari inspirasi penulisannya, juga bisa dari internet. Nah, media yang besar ini dapat dimanfaatkan penulis untuk memperkaya wawasan serta kemampuannya dalam menulis, misalnya melalui media sosial.

Dengan media sosial pun penulis juga bisa berinteraksi dengan sesama hobi penulis lain untuk sekedar berbagi ataupun sharing kepada teman di media sosialnya. Itu adalah cara informalnya kita berbagi atau mempublikasikan karya kita agar bisa menjadi terkenal. Apakah cara itu efektif? Jawabannya adalah tergantung. Karena jika naskah kita tidak dibuat menjadi sebuah buku, tentu akan begitu saja hilang di sosial media. Dengan itu penulis harus menerbitkan karyanya kepada penerbit agar karyanya bisa dinikmati banyak orang.

Penulis yang berbahagia, secara teknis anda telah menyelesaikan tugas anda sebagai penulis, namun perlu waktu lagi untuk mempublikasikannya, karena memilih penerbitan buku pun juga harus isitilahnya pilih-pilih lah. Karena memilih penerbitan yang kualitasnya bagus itu juga perlu waktu.

Walaupun ada penerbit mayor, kualitasnya jelas memang, bagus. Namun apakah penulis sanggup untuk menunggu proses untuk seleksinya? Apakah naskah yang dikirim akan lolos seleksi? Banyak pertanyaan yang perlu mendapat jawaban pasti. Oke tidak masalah, kita bisa memilih penerbit independen atau penerbit indie. Tapi memilih penerbit indie itu juga harus menentukan kualitas yang dihasilkannya nanti. Memang kualitas penerbit mayor seperti Gramedia itu bagus, tetapi penulis yang mengirimkan naskahnya itu harus menunggu selama kira-kira 2 sampai 3 bulan. Itu pun jika lolos seleksi akan diterbitkan, kalau tidak lolos bagaimana? Ya penulis tersebut harus merevisi ulang tulisannya dan mengirimkannya lagi. Bukankah itu melelahkan?

     Penerbit Online Solusi Mudah Menerbitan Buku

Satu lagi hal yang paling penting, yaitu waktu. Apakah penerbit indie itu cepat dalam proses pengerjaannya? Itu pun jika penulis tidak mempunya banyak waktu, ya harus mencari penerbit secara online. Apakah ada penerbit semacam itu ? Tenang saja kok, ada.

Sekedar berbagi saja, saya mau berbagi pengalaman tentang penerbit mana yang bisa diandalkan dan terbaik secara kualitasnya. Yaitu Penerbit Uwais.  Nama penerbit ini diambil dari sahabat rasulullah. Hmm,, menarik juga ya. Detailnya bisa dibaca di web nya penerbit uwais  atau akun instagramnya @penerbituwais. Bukannya ini endorse, tapi berbagi kepada sesame tentang informasi yang penting lebih bermanfaat daripada dipakai sendiri. Dan ini testimoni juga sebenarnya. Hehe.  Jadi saya jelaskan kenapa saya memilih Penerbit Uwais.

Yang pertama, adalah penerbit ini sudah menjadi anggota IKAPI. Tentu jika sudah terdaftar, soal amanah jangan diragukan lagi. Yang kedua adalah, Kembali ke judul, penerbit ini adalah penerbit indie namun juga bisa melayani secara online. Karena penerbit ini bisa melayani penulis tanpa harus bertatap muka langsung alias online.

Jadi begini, semuanya dilakukan secara online, naskah dikirim melalui e-mail, lalu dikerjakan. Sebagai informasi, jarak waktu antara naskah diterima dan selesai dikerjakan itu hanya memakan waktu 3 hari. Untuk ISBN sendiri kira-kira butuh waktu 7 hari. Bukankah itu sangat cepat?

Design cover dari buku penulis juga sesuai selera dari penulis. Jadi bisa request seperti apa nantinya cover buku telah dibuat. Juga bisa revisi loh.

Penerbit Online Terbaik Penerbit Uwais

Intinya semua dari poin diatas dikerjakan hanya memakan waktu sekitar 3-4 minggu. Bagi anda yang tidak punya waktu menunggu yang banyak, penerbit uwais sangat saya rekomendasikan. Tentunya berdasarkan pengalaman saya. Bagi orang yang tidak punya waktu banyak untuk menerbitkan buku, ataupun tidak ingin pergi antri untuk menerbitkan buku, cukup dari rumah anda saja sudah bisa menerbitkan di penerbit uwais ini. Pokoknya simple lah, seperti belanja online biasa. Cukup kita kirimkan naskah dan transfer, buku akan otomatis datang ke rumah kita. Apalagi ditambah dengan promosi dibantu oleh penerbit uwais, melalui google playbook, tentu akan mempermudah para penulis untuk mempromosikan bukunya. Hehe

 

Sudahlah cukup sekian penjelasan dari saya, lebih detailnya silahkan klik web diatas, dan buku anda pasti akan dikerjakan dan dikirim dengan selamat. Semoga bermanfaat dan tetaplah semangat menulis !

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *