Penerbitbuku.net

Jasa Penerbitan dan cetak buku terbaik di Indonesia

PENERBIT BUKU TERCEPAT ,PROSES CEPAT 1-2 MINGGU!

Penerbit Buku Tercepat saat WFH

Penerbit Buku
Penerbit Buku

Sejak diberlakukannya social distancing pada Maret 2020 lalu, sejumlah perguruan tinggi di Indonesia menerapkan regulasi baru yaitu dosen dan mahasiswanya untuk bekerja dan kuliah dari rumah alias work from home (WFH). Kuliah daring diberlakukan, mahasiswa pun membutuhkan buku untuk menunjang perkuliahan. Nah inilah saatnya para dosen untuk menerbitkan buku saat WFH, karena mahasiswa tengah membutuhkannya.

Mahasiswa sangat butuh buku sebagai penunjang kuliah daring. Buku tersebut tentunya yang mudah diperoleh dengan mudah, ya dari dosennya sendiri yang menerbitkan. Ketika dosen yang bersangkutan menerbitkan buku, mau tak mau sebagai pilihan mahasiswa yang efektif untuk tetap bisa belajar dari rumah.

Bagi guru, dosen maupun mahasiswa dalam masa menjalani wfh waktu yang ditentukan untuk kuliah daring pun lebih fleksibel. Selama masa wfh, dosen tak perlu lagi kehabisan waktu perjalanannya dari rumah ke kampus. Sehingga bisa dikatakan dosen memiliki lebih banyak waktu. Alangkah baiknya waktu tersebut digunakan menulis buku untuk kemudian menerbitkan buku tersebut dan bermanfaat saat pandemi ini bagi mahasiswa Anda.

Niat dan Motivasi Jadi Langkah Awal

Sebelum ke taraf menerbitkan buku, agar produktif menulis hal utama yang ditanamkan dosen atau penulis adalah niat dan motivasi. Adanya niat dan motivasi terlebih dahulu membuat dosen efektif dalam menyelesaikan tulisannya. Ingatlah, menulis buku bagi dosen tak hanya sekedar memenuhi kewajibannya melainkan menjadi karya yang ia tinggalkan selamanya di dunia ini ketika usianya telah habis.

Sumber Tulisan dari Bahan Ajar

Sumber tulisan bisa dari bahan ajar. Dalam menerbitkan buku saat wfh, langkah berikutnya adalah dosen mempersiapkan naskah. Naskah yang Anda tulis bisa berasal dari materi untuk bahan ajar, atau penelitian, saat itulah dosen juga sekaligus belajar. Nah dari proses itulah, akhirnya bisa paham apa intisarinya dan segeralah menulis agar tidak lupa sekaligus juga bisa jadi bahan tulisan buku.

Sumber Tulisan dari Hasil Penelitian

Dosen akan lebih mudah jika menulis buku hasil dari penelitiannya. Selain bisa dijadikan buku juga bisa dipublikasikan sebagai jurnal. Kalau mendapat hibah penelitian dari Kemenristekdikti, hasil penelitian itu diharapkan berbentuk buku atau minimal berbentuk draft jadi.

Dari penelitian setengahnya bisa dijadikan prosiding untuk diseminarkan, setengahnya lagi dibuat jurnal, dan sisanya lagi bisa dijadikan buku.

Komitmen dan Luangkan Waktu

Apalagi saat wfh kala pandemi Covid-19 ini, peluang besar bagi dosen untuk produktif menulis dan melakukan riset, karena lebih memiliki banyak waktu. Meski terkadang juga tidak mudah, ketika memutuskan meluangkan waktu menulis ketika di rumah. Karena akan ada kegiatan lain di rumah bersama anak atau keluarga.

Mengusahakan satu hari satu halaman. Harus memiliki target setiap harinya. Misalnya satu hari menulis satu halaman. Sehingga setiap bulan sudah memiliki paling tidak sekitar 30 halaman. Kurun waktu 3 bulan sudah bisa menerbitkan buku. Dari hasil penelitian biasanya lebih mudah dijadikan buku, atau bahan ajar juga bisa lebih mudah.

Oleh sebab itu, dibutuhkan komitmen yang kuat untuk dosen dalam meluangkan waktu menulis dan menyelesaikannya. Management waktu ketika wfh juga sangat diperlukan. Bagilah waktu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan kantor atau kuliah daring, meluangkan waktu bersama anak atau keluarga, dan waktu untuk menulis. Pastikan setiap harinya Anda bisa menulis minimal 1-2 jam.

Menerbitkan Buku saat WFH, Pilihlah Penerbit yang Tercepat

Kami bisa membantu anda mencetak buku mulai dari ukuran A5 sampai A4 dan menerbitkan buku untuk kebutuhan siswa-siswi dari tingkat SD sampai mahasiswa di Universitas. Tidak hanya itu untuk para pendidik, pengajar, guru, kepala sekolah, dosen, rektor maupun swasta kami bisa bantu untuk menerbitkan naskah anda. Kami melayani untuk seluruh Indonesia. Sistem kami online jadi anda tinggal order dan buku akan kami terbitkan cetak sesuai jumlah pesanan.

Hubungi cs Uwais,Klik Disini!
Hubungi CS Uwais,Klik disini!

 

Penerbit Buku Tercepat , Proses 1-2 Minggu!

Untuk menerbitkan anda bisa ambil paket dari kami dan mendapat berbagai fasilitas seperti ISBN, desain cover, editing, layout dan buku terbit. Selain itu anda juga akan mendapatkan bonus seperti website, desain promo, penjualan di google playbook dan masih banyak lagi keuntungan yang anda dapatkan.

Proses penerbitan buku hanya memerlukan waktu 1-2 minggu, dari dalam bentuk naskah sampai buku jadi.

Untuk klient, kami melayani sebagai remaja, mahasiswa, guru, kepala sekolah, rektor, guru, dosen, hingga instansi pemerintah. Ada juga banyak institusi atau universitas dan sekolah yang mencetak ribuan buku untuk kebutuhan akademik dan lainnya.

Kami dapat melayani cetak buku ajar universitas secara keseluruhan untuk costumer dari seluruh penjuru Indonesia dan banyak klien Jawa kami di luar Papua. Kami melayani dengan proses cepat buku penerbitan dari 3 hingga 4 minggu buku-buku dikirim dan sudah bisa digunakan oleh penulis untuk diberikan kepada para mahasiswa.

klien Kami

                 

                   

#penerbit buku di surabaya
#penerbit buku di indonesia
#penerbit buku di malang
#penerbit cerpen
#penerbit deepublish
#penerbit di surabaya
#penerbit di indonesia
#penerbit gramedia
#penerbit indie
#penerbit indie terbaik
#penerbit jurnal nasional
#penerbit jurnal gratis

#penerbit jawa timur
#penerbit mayor adalah
#penerbit novel
#penerbit uwais
#penerbit uwais inspirasi indonesia
#penerbit yogyakarta
#50 penerbit mayor
#percetakan terdekat
#percetakan surabaya
#percetakan ngagel
#percetakan murah surabaya
#percetakan malang
#percetakan buku
#percetakan caruban
#percetakan di surabaya
#percetakan di malang
#percetakan dekat sini
#di percetakan tangerang
#percetakan di bdg
#percetakan di gresik
#percetakan express
#percetakan emboss
#percetakan gubeng
#percetakan gresik
#percetakan goprint
#percetakan gubeng surabaya
#percetakan jember
#percetakan jombang
#percetakan jakarta
#percetakan jogja
#percetakan kediri
#percetakan ketintang surabaya
#percetakan lumajang
#percetakan lamongan
#percetakan mojokerto
#percetakan madiun
#percetakan murah di surabaya
#percetakan nganjuk

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat